Cara sablon manual dan digital

Cara sablon yang dimiliki tiap pabrik hampir sama, namun bedanya hanya di hasilnya saja. Banyak sekali sablon-sablon yang ditawarkan untuk pabrik-pabrik. Diantaranya sablon seragam, sablon jaket, sablon tas, sablon kaos, dan lain-lainnya. Kali ini, kita akan membahas mengenai sablon kaos. Sablon kaos adalah jasa yang paling sering dicari konsumen karena memudahkan permintaan para konsumen. Menyablon kaos bukan hal yang mudah karena harus terlebih dahulu didesain. Desain kaos biasanya dipilih oleh para konsumen sendiri, sehingga konsumen lebih bisa berekspresi dalam membuat kaos sablon. Cara sablon itu tentu saja tidak bisa sembarangan karena membutuhkan keahlian.

 Cara Sablon Manual

Cara sablon sebenarnya tidak terlalu sulit jika kita menekuni bagaimana cara-caranya. ini terbagi menjadi dua cara, yaitu sablon manual dan sablon digital. Sablon manual atau screen  printing menggunakan meja sablon atau bisa juga menggunakan mesin sablon otomatis.

Cara Sablon Digital

Sedangkan sablon digital menggunakan print. Biasanya, sablon digital lah yang lebih praktis. Sablon digital juga biasanya tidak mematok minimal pesanan, sehingga cocok bagi para konsumen yang ingin membuka usaha kembali. Hasil dari sablon digital pun juga sangat menakjubkan dibandingkan dengan sablon manual sehingga para konsumen pun lebih tertarik memakai sablon digital. Namun, tidak sedikit juga orang yang lebih menyukai hasil dari sablon manual. Semua tergantung pada konsumen. Hal yang terpenting adalah, semua cara sablon yang digunakan tidak jauh berbeda.

Share
This entry was posted in Cara sablon kaos and tagged , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.